Cara Memperbaiki Hp Android Xiaomi Redmi Note 2 Mati Total

Cara Memperbaiki Hp Android Xiaomi Redmi Note 2 Matot – Salh satu permasalahan yang kadang terjadi di hp android adalah handphone mati total / matot. Hp android yang mati total berbeda dengan hp android yang mengalami bootloop. Jika hp android mengalami bootloop, maka saat dinyalakan hanya muncul logonya saja, tapi jika hp android mengalami mati total, maka hp android tidak dapat di hidupkan lagi.

Berbicara seputar hp android matot (Mati Total), kali ini saya akan membahas Cara Memperbaiki Hp Android Xiaomi Redmi Note 2 Mati Total Karena Software. Mohon maaf disini saya tidak membahas Cara Memperbaiki Hp Android Mati Total Karena Hardware, karena biasanya kerusakan pada Hardware sangat banyak, seperti Baterai Rusak, Mesin Konslet, Layar Pecah, Icc dan masih banyak lagi lainnya. Jadi bagi kalian yang memiliki Hp Android Mati Total karena Hardware, saya sarankan kalian untuk servir hp.

Seperti judul postingan ini, saya akan membahas Cara Memperbaiki Hp Android Xiaomi Redmi Note 2 Mati Total. Bagi kalian yang memiliki hp Xiaomi Mati Total karena Software bisa mengikuti langkah berikut ini.

 

Cara Hp Android Memperbaiki Xiaomi Redmi Note 2 Matot/Mati Total

Cara Hp Android Memperbaiki Xiaomi Redmi Note 2 Matot

Sebelum kalian memperbaiki Xiaomi Redmi Note 2 Yang Mati Total, pastikan terlebih dahulu kalian telah meyelesaikan syarat-syarat yang ada di bawah ini.

  • Siapkan satu buah komputer/laptopp (Memiliki Koneksi Internet).
  • Download dan Install java. Bagi kalian yang belum terinstal java bisa download disini. Bagi kalian yang belum tau cara instal Java, baca disini.
  • Download dan instal program OneClick Unbrick di Komputer/laptop kalian.
  • Download USB Driver for xiomi redmi 2
  • Kabel data USB.

Baca Juga : 8 Aplikasi VPN Android Terbaik Untuk Membuka Situs Terblokir

Langkah-Langkah Memperbaiki Xiaomi Redmi Note 2 Matot : 

1. Hubungkan Komputer / Laptop kalian ke hp Xiaomi Redmi Note 2 dengan USB (Pastiken Driver Usbnya di instal juga).

2. Buka Program OneClick Unbrick di laptop/komputer kalian. Lalu klik Unsoft Brick.

3. Setelah itu akan muncul notifikasi error, tenang saja hal ini tidak akan merusak hp kalian. Lalu klik Resolution Center.

Cara Memperbaiki Xiaomi Redmi Note 2 Matot

4. Setelah itu, klik Extract to Current Folder, tunggu proses yang berjalan. lalu klik Run the file, sampai muncul tampilan CMD (Command Prompt) sebentar.

Baca Juga : 8 Aplikasi VPN Android Terbaik Untuk Membuka Situs Terblokir

5. Setelah itu, copy file OneClick.jar ke folder Heimdall, klik kanan dan pilih Run as Administrator.

6. Lalu, di program OneClick Unbrick klik tombol unsoft brick, seperti langkah pertama tadi dan biarkan jika muncul pesan error.

7. Kemudian, silahkan coba masuk ke mode download dengan kombinasi tombol. Setelah itu tinggal flashing ulang. Bagi kalian yang belum tau Cara Flashing Hp Android, silahkan searching di Google.

Baca Juga : Cara Download Video YouTube di Android Dengan Mudah dan Cepat

Itulah Cara Memperbaiki Hp Android Xiaomi Redmi Note 2 Mati Total, bagi kalian yang masih bingung silahkan tulis pertanyaan kalian di kolom komentar. Share Artikel ini di akun media sosial kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *